lensabalikpapan.com/- Ditengah pandemi virus Covid-19 anggota DPRD Kota Balikpapan tengah memasuki kegiatan reses masa persidangan II tahun 2020.

Kegiatan reses anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Capt M Hatta Umar berbeda dengan kegiatan reses sebelumnya, reses kali ini mengunakan via online

“ Ditengah pandemi Covid 19, jadi reses ini dilakukan dengan melakukan komunikasi telepon atau menggunakan aplikasi Whatsapp,” kata Hatta via chat Whatsapp, Kamis (21/5/2020)

Hatta menyampaikan  aspirasi yang dihimpun di whatsappnya, warga RT 01 Sepinggan Raya Tesar yang menginginkan adanya pelebaran jalan di gang  wilayah Perumahan Sepinggan Raya.

“Tidak hanya perbaikan jalan saja yang ingin disampaikan masyarakat RT 01, tetapi mereka juga meminta bantuan renovasi Posyandu yang sudah tidak layak digunakan,” ucap Hatta.

Ada juga aspirasi warga Rt. 28 Jamari sepinggan raya menginkan perbaikan jalan ke pantai wisata. ” Aspirasi warga nantinya akan kami tampung dan keinginannya sudah  tersampaikan,” tuturnya.

Beberapa aspirasi terkait semenisasi masih mendominasi seperti yang disampaikan Sudarna RT 37 sungai nangka.” Semuanya akan ditampung dan semoga terealisasi,” ujarnya.

Dirinya mengatakan reses ini memang tidak mengundang banyak massa, dan hanya perwakilan saja, selanjutnya dilakukan pembagian takjil di sekitar wilayah perumahan sepinggan raya.

Hatta juga menghimbau pada semua  masyarakat untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan hand sanitizer dan tetap mematuhi himbauan pemerintah supaya virus covid-19 segera berakhir.

Penulis : Thina
Editor : lensabalikpapan