lensabalikpapan.com/- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) – Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) di Wilayah Kalimantan & Sulawesi menyadari bahwa pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia saat ini tentunya menimbulkan dampak terhadap banyak pihak termasuk kepada para awak media, antara lain karena terbatasi ruang geraknya dalam mendapatkan dan/atau melakukan peliputan berita akibat pemberlakuan protokol penanggulangan penyebaran Covid-19.

Untuk itu sebagai bentuk kepedulian SKK Migas-KKKS terhadap wartawan yang merupakan salah satu mitra kami dalam menjaga ketahanan energi nasional di tengah pandemi Covid-19 ini, maka telah dilaksanakan program dukungan bantuan wartawan tahap ke-1 pada bulan April 2020 lalu.
 
Manajer Senior Humas SKK Migas Kalimantan & Sulawesi, Sebastian Julius menyampaikan bahwa akan kembali menyalurkan dukungan bantuan wartawan tahap ke-2, berupa sembako sebanyak 410 paket yang akan didistribusikan untuk wartawan lokal di 6 Provinsi (Kaltim, Kaltara, Kalteng, Kalsel, Sulsel & Sulbar), 13 Kabupaten/Kota yaitu: Balikpapan, Samarinda, Penajam Paser Utara, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Tarakan, Nunukan, Bulungan, Barito Utara, Tabalong, Kotabaru, Wajo, dan Majene.

Pada hari ini Rabu/20 Mei 2020 rencananya akan diserahkan dukungan bantuan sebanyak 88 paket kepada wartawan Balikpapan.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan dukungan bantuan ini akan lebih meningkatkan sinergitas serta kebersamaan untuk saling dukung & menguatkan antara insan pers dengan industri Hulu Migas dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selanjutnya semoga bantuan ini dapat bermanfaat & mendukung kebutuhan rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya, tutup Sebastian Julius.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Departemen Humas SKK Migas Kalimantan & Sulawesi
Telp. +62542-760 372

Editor : lensabalikpapan