lensabalikpapan.com/- Guna meringankan beban masyarakat yang disebabkan melemahnya ekonomi akibat pandemic Covid-19, serta waktu bulan suci ramadhan yang semakin berakhir,oleh sebab itu Bhayangkari Satuan Brimob Polda Kaltim,  melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (19/05/2020).

Ketua Pengurus Ranting Bhyangkari Sat Brimob Polda Kaltim Nyonya Ujhie Sitanggang menjelaskan, kegiatan bakti sosial pemberian sembako kepada warga kurang mampu khususnya di Balikpapan ini merupakan wujud kepedulian Bakti sosial bagi anak dan perempuan.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Balikpapan yang berdampak pada melemahnya ekonomi yang diakibatkan penyebaran wabah Covid-19,” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K.

Kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari  Sat Brimobda Kaltim berupa pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di kota Balikpapan yang dipimpin oleh Iptu M.Hendro Frihandoko.

Tujuan utama pembagian sembako ini adalah anak bayi dan perempuan yang ada di kota Balikpapan yang terkena dampak virus Covid-19.Iptu hendro Frihandoko juga menghimbau masyarakat Balikpapan agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) serta mewajibkan warga harus memakai masker pada saat keluar rumah untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus corona (Covid-19).

Sumber : Humas Polda Kaltim

Editor : lensabalikpapan