lensabalikpapan.com/- Reses Puriyadi, anggota DPRD Komisi IV dari Fraksi Nasdem dilaksanakan di kawasan Perumahan Taman Bukit Sari Vip 1 Kelurahan Graha Indah Balikpapan utara, Senin (23/03/2020) pagi.

” Alhamdulillah, Tahap I-3 dimulai jam 10:00 Wita, dari RT 26, RT 27, RT 28 , hadir dari perwakilan per RT 25 orang,” kata Puriyadi.

Puryadi menjelaskan tugas kita menampung aspirasi masyarakat  mereka, adanya usulan terkait masalah lingkungan yaitu masalah drainase dan  mengenai hak lansia yang belum diperhatikan oleh Dinas sosial.

“Lansia di sekitar sini ingin diperhatikan agar supaya mereka seperti halnya orang lainlah yang mendapatkan bantuan, mungkin prosesnya memang bertahap dan telah di daftarkan, menunggu proses selanjutnya. Dan pertanyaan  sudah di jawab oleh PSM kelurahan Graha indah yang ada di sini juga”, ucapnya.

Dirinya memaparkan Adanya  virus corona  segala jadwal  mengenai reses  dibatasi, termasuk  keterbatasan  personilnya hanya 25 orang per season.

“Keluhan warga selama ini yang diinginkan warga untuk pembangunan  dari berbagai RT itu beda beda, semisal pembangunan drainase, agar bisa dianggarkan dan nanti bisa direalisasikan oleh pemerintah”, ungkapnya.

Politisi partai Nasdem ini juga menghimbau masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah, untuk menjaga diri dan keluarganya dari virus corona dengan mengurangi segala aktivitas di luar rumah kecuali, mencari bahan makanan dan obat obatan, asupan vitamin juga perlu diperhatikan, agar terhindar dari virus corona ini, pungkasnya.
(Thina)

Editor : lensabalikpapan