lensabalikpapan.com/- Tokoh pemuda yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan, Yaser Arafat, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Balikpapan di DPC Partai PKB Balikpapan di Kompleks Ruko Bumi Nirwana samping Hotel Platinum Jalan Jenderal Soekarno Hatta Balikpapan, Rabu (18/3/2020).

Yaser Arafat datang bersama timnya, yang mayoritas berasal dari relawan perwakilan pelaku industri kreatif dan industri KOPI dan pelaku usaha Kota Beriman. Dia diterima oleh Sekjen DPC Partai PKB sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada PKB Muhammad Rifaii Nag, Dewan Suro PKB Helmi Lubis, Pengurus PAC Balikpapan Utara Zamroni.

Yaser Arafat mengatakan, datang ke DPC PKB Balikpapan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan.”Kedatangannya ke kediaman Partai PKB Kota Balikpapan ini dengan niat yang baik, dan penyambutan yang baik dan berharap mendapatkan hasil terbaik dukungan Partai PKB ini”, lugasnya.

Dirinya menegaskan, Sebagai generasi muda saya tertarik melamar mengambil formulir di PKB karena ada kesamaan Visi. Background dari pesantren, hidup dalam kehidupan pesantren, doa dan bimbingan para kyai.

“Adanya kesamaan lambang PKB yang identik dengan Nahdatul Ulama,
identik para santri dan panutan para kyai melekat dengan partai kebangkitan bangsa akan dapatkan berkah dan kesuksesan dunia akherat dan menjadi pemimpin kota Balikpapan ke depan”, ucap Kadin Balikpapan ini.

Meskipun di DPRD Balikpapan hanya satu kursi, kredibilitas PKB di kota Balikpapan cukup mewarnai. Meskipun satu tapi kontribusinya luar biasa. ” Meskipun satu, PKB merupakan partai besar dan  pengikutnya identik dengan Nadhatul Ulama, mayoritas santri yang mencintai para kyainya”, lugasnya melatar belakangi mendaftar ke PKB.

Sebagai generasi muda ingin berkontribusi positif dalam merubah kemajuan pembangunan kota Balikpapan 2020 nanti, agar berikan sesuatu yang bermanfaat bagi kota Balikpapan di September mendatang.” Bersama PKB insha allah membangun kota Balikpapan lebih maju , lebih baik ,siap dengan kondisi apapun” , pungkasnya.
(Thina)

Editor : lensabalikpapan